Minggu, 17 Mei 2009

Pertolongan Kiyai Muda

Kiyai Muda Online: "Dewasa ini 1001 peristiwa ganjil telah terjadi di jagat Allah ini, mengakibatkan 1001 efek positif bagi mereka yang kuat mental menghadapinya, namun 1001 efek negatif pula telah terjadi bagi mereka yang memiliki mental di bawah rata-rata. Bukan niat saya menakut-nakuti anda, tetapi realita berbagai peristiwa yang telah terjadi di jagat Allah ini yang telah berbicara, sebab jagat ini berbicara bukan harus lewat mulut saja, tetapi ada kalanya jagat ini berbicara lewat penampilan berbagai peristiwa yang telah, sedang dan akan terjadi.

Namun peristiwa itu suatu hal yang lumrah di sisi Allah, sebab Dia lah yang telah mensetting segalanya, di tanganNya segala peristiwa seperti yang telah diprogramkan Allah dalam Al-Kitab Qur'an sebagai kitab tertulis dari Allah yang tidak pernah berselisih dengan induk Kitabullah yang terdapat di alam goibullah (Lauhil Mahfuzh). Segala peristiwa pastilah bersesuaian dengan apa yang Allah kehendaki, sebab hanya Dia lah sesungguhnya yang sangat berhaq dalam segala kehendak.

Namun saya punya satu keyakinan, bahwa sesungguhnya Allah tidak pernah menghendaki terjadinya peristiwa negatif menimpa manusia, kecuali jika manusia itu dajjal kepada Allah dan kepada segala yang Allah cintai, maka membuat Allah jadi murka.

Penyakit yang anda alami, jika telah berobat ke sana ke mari, namun tidak juga sembuh, maka saya sarankan hubungi saya, agar saya bukakan pintu menuju penyelarasan kehendak hati dan fikiran anda dengan kehendak pada sisi Allah. Dengan cara ini saya yakin insya Allah masih ada harapan kesembuhan untuk anda, dengan syarat:

1. Ikhlash bertaubat kepada Allah SWT.
2. Ikhlash beriman kepada Allah SWT.
3. Ikhlash ta'at dan taqwa kepada Allah SWT.
4. Sabar selama berobat sampai sembuh.
5. Kalau sudah sembuh harus bertekat untuk selalu dekat kepada Allah.

Jika 5 syarat di atas dapat anda penuhi lahir batin, insya Allah saya akan dapat membantu anda mengobati 1001 penyakit dan problema hidup anda sampai sembuh dan sampai normal 100%.

Hubungi Saya: KIYAI MAS GUN
Hp : 085276600050
Alamat Saya : Jl. Zainal Arifin, Gg. Apple, Budi Luhur, Pandan, Tap-Teng, Sumut, Indonesia.

Demikian saya sampaikan, semoga informasi ini bermanfaat buat anda." www.kiyaimudaonline.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar